THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

WELCOME TO MY WORLD

it's my blog, just an amateur but hope you enjoy it
JavaScript Free Code

Senin, 12 April 2010

Perkenalan

Mungkin gaje jg posting artikel kayak gini, hehe. Posting pertama saya, mau bahas tentang band-band orang jepang sono! Kenapa band Jepang? Karena saya cinta musik Jepang! Jujur aja, saya kurang tahu tentang musik-musik tanah air sendiri, hehe.
Ini dia, band favorit saya, AQUA TIMEZ!! Yeah!

Aqua Timez satu dari buanyak band Jepang beraliran oshare.kei. Mungkin bagi para penggemar anime, khususnya Bleach, nama Aqua Timez pasti udah akrab ditelinga. Siapa yang ga tau, penyanyi lagu ALONES sama Velonica itu? :D Gimana? Lagunya TOP abis kan? XD
Lagu favotir saya, ALONES, sekaligus lagu pertama yang saya dengar dari Aqua Timez. Jujus aja, saya juga baru-baru ini suka dan langsung addict! Hehe, temen-temen semua, pagi pecinta anime, cobalah dengarkan lagu-lagu mereka. Dijamin bakal terhanyut terlena terbuai oleh suara indah nan merdu Futoshi, sang vokalis.
Aqua Timez dibentuk tahun 2000 oleh 2 anggota asli. Awalnya nama mereka adalah Aqua Times, namun saat peluncuran album mereka, mereka menamakan ulang diri mereka menjadi Aqua Timez. Perubahan yang simple, namun membawa pengaruh besar! Aqua Timez langsung melejit dengan lagu-lagunya.
Sampai saat ini, mereka sudah mengeluarkan 3 album, 2 mini album dan 1 album kompilasi. Single terbaru mereka, Ehagaki no Haru dipakai sebagai iklan merek vetsin di Jepang sono!
Suara Futoshi yang unik selalu menjadi sorotan. Susah bilangnya. Lebih baik temen-temen semua dengar sendiri aja :D

0 komentar: